Kamis, 24 September 2020

HMI Komisariat Teuku Umar Cabang Sinjai Laksanakan Basic Training Angk.2


SINJAI, KNEWS - Himpunan mahasiswa islam (HMI) Komisariat Teuku Umar Cabang Sinjai melakukan Latihan Kader 1 (Basic Training) angkatan ke-2 di ruang pola kantor Bupati lama, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis, (24/09/2020). 

Basic Training kali ini, mengangkat tema "Spirit Juang Regenerasi Kader HMI Berkualitas Insan Cita." Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 24-30 September 2020 dan ikuti oleh beberapa peserta, dan kegiatan ini di buka langsung oleh ketua Umum HMI cabang Sinjai. 

Ketua Komisariat Teuku Umar, Muh. Yunus dalam sambutan nya mengatakan bahwa perkaderan merupakan langkah awal melanjutkan regenerasi kader di HMI, terkhusus di Komisariat Teuku Umar

"Bahwa perkaderan di HMI merupakan langkah awal untuk melanjutkan regenerasi kader. dan saya berharap kepada seluruh peserta agar mampu menyelesaikan Basic Training ini, hingga nanti nya di kukuhkan  sebagai anggota HMI," ucapanya.

Sementara Ketua Umum HMI cabang Sinjai Andi Anis dalam sambutan nya mengatakan bahwa HMI adalah organisasi mahasiswa tertua di Indonesia, oleh karna itu jangan takut untuk bergabung ataupun berproses q di HMI,


"Jangan pernah takut untuk bergabung ataupun berproses di HMI, karena  di hijau hitam kita belajar tentang banyak hal, terutama persoalan ke Indonesiaan dan keislaman. dan perlu juga di ketahui HMI didirikan 2 tahun setelah Indonesia merdeka," pungkasnya. 

Hadir pula di kegiatan ini beberapa senior di HMI cabang Sinjai, salah satu nya kanda Muslihbl yang menyampaikan orasi ilmiah. 

(Renaldi)

Sebelumnya
Selanjutnya