Sabtu, 02 Oktober 2021

Merancang Kepemimpinan yang Loyalitas dan Berintegritas, PC IMM Pangkep Selenggarakan Musycab XIII

PANGKEP, KNEWS – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kab. Pangkep selenggarakan Musyawarah  Cabang (Musycab) XIII dengan mengangkat tema “Kepemimpinan loyalitas untuk IMM pangkep Berintegritas” Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 02-04 Oktober 2021 digedung Aisyiyah Kab. Pangkep.

Musycab merupakan kegiatan tertinggi ditingkat pimpinan cabang bertujuan untuk melahirkan pemimpin-pemimpin baru dalam kepemimpinan periodesasi kedepannya.

Ketua Umum PC IMM Pangkep, Achmad Andriany, mengungkapkan bahwa akhir periodesasi kepemimpinan ditandai dengan terselenggaranya Musyawarah Cabang XIII.

“Tema yang diangkat kepemimpinan loyalitas untuk IMM Pangkep yang berintegritas, merupakan pembacaan yang mendalam tentang arah kepemimpinan IMM Pangkep kedepannya, harapan dari tema ini menjadi dasar pergerakan pengurus IMM kedepan yang mampu dijewantahkan dalam lingkup organisasi ataupun ataupun dalam kehidupan sehari hari,” ungkap Achmad.

Akbar Yunus, staf ahli pemerintah Kab. Pangkep yang mewakili Bupati Kab. Pangkep berharap musyawarah ini mampu melahirkan kepemimpinan dengan ide-ide yang mampu berkontribusi untuk pembangunan daerah

Ditempat yang sama, H. Abdul Muis, AE Ketua PDM kab. Pangkep berpesan agar kader-kader Muhammadiyah terus berproses dan melanjutkan kepemimpinan ditingkat ortom sebagai cikal bakal pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah kedepannya.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri pemerintah daerah, PDM Kab. Pangkep, Kapolres Pangkep, ortom dan OKP se-Kab. Pangkep.

Akbar

Sebelumnya
Selanjutnya