Rabu, 17 November 2021

Kenakan Pakaian Adat, Pemerintah Desa Kalebarembeng Peringati Hari Jadi Gowa Ke 701 Tahun

GOWA, KNEWS - Pemerintah Desa Kalebarembeng laksanakan Apel Pagi dengan kompak memakai seragam baju Adat Bugis Makassar dalam merayakan hari jadi Kabupaten Gowa yang ke-701 Tahun, yang bertempat dipelataran Kantor Desa Kalebarembeng Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa. Rabu, (17/11/2021).

Dalam kegiatan Upacara pagi ini terlihat tampak berbeda dengan hari sebelumnya, selain dilaksanakan pada hari rabu, juga terlihat dari pakaian pun tampil berbeda dari sebelumnya. Mulai dari Kepala Desa sampai pada Kepala Dusun memakai pakaian adat Bugis Makassar.

Dihubungi Via WhatsAp dalam harapannya, Kepala Desa Kalebarembeng H Saharuddin SE Dg Nyonri mengatakan  bahwa ini merupakan bentuk kecintaan kita terhadap Kabupaten Gowa.

"Semogah di hari jadi gowa yg ke 701 tahun tentunya pembangunan di Kabupaten Gowa semakin berkembang baik pembangunan imprastruktur  dan kemajuan sumber daya manusia dan apa yang menjadi hambatan selama ini yg yaitu musibah covid 19 dapat segera teratasi dan hilang di indonesia ini khususnya di Kabupaten Gowa ini karena sagat memporak porandakan apa yang menjadi program program dari Pusat sampai ke Desa," ungkap Kades Kalebarembeng yang sedang menghadiri peringatan yang sama di Kantor Bupati Gowa

Sementara itu Sekretaris Desa Kalebarembeng, Nur Ramdayani ikut menyampaikan harapnnya dalam peringatan hari jadi Kabupaten Gowa tersebut.

"Semoga kabupaten Gowa tambah maju di segala bidang dan masyarakat kabupaten Gowa semakin berkualitas," ungkap Sekdes Kalebarembeng.

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya