Sabtu, 25 Desember 2021

Muscab PCPM Lempangan, Lahirkan Nahkoda Baru


GOWA, KNEWS - Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Lempangan sukses melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di kediaman Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lempangan, Desa Panciro, Kec. Bajeng, Jumat (24/12/2021).

Kegiatan ini terlaksana dengan suasana khitmad dan penuh kekeluargaan dengan melahirkan Ihsan Islami Syam sebagai Ketua dan Hajar Aswad sebagai Sekretaris. 

Sekretaris Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Lempangan, Samsir Nur menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh jajaran pengurus dan juga kinerja-kinerja yang sudah dilaksanakan selama 1 periode kepengurusan.

"Saya mewakili Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Lempangan menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua jajaran pengurus atas partisipasinya dalam membangun Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Lempangan selama 1 periode ini," tuturnya.

Samsir Nur menambahkan bahwa "Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Lempangan sangat berperan besar dalam hal setiap pelaksanaan pengajian di Pimpinan Cabang Pemuda Lempangan, Pembangunan Pusdam Pimpinan Cabang Pemuda Lempangan, dan juga alhamdulillah teman-teman pengurus banyak yang sukses lolos menjadi penyelenggara di Pilkada kemarin," tambahnya.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kab. Gowa menyampaikan dalam saran dan prasaran Muscab bahwa ini adalah Muscab pertama dalam periode ini.

"Alhamdulillah ini adalah Muscab pertama dari 22 cabang di Kab. Gowa, semoga kedepan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Lempangan yang lain bisa segera melaksanakan Muscab juga sebagai bentuk regenerasi di tubuh Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Lempangan se-Kab. Gowa," katanya.

Sedangkan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lempangan, Ayahanda Muh. Basri Dg Mattayang menyampaikan harapan besar kepada pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Lempangan untuk tetap menjadi pelopor dan penyempurna amanah.

"Saya berharap kepada Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Lempangan ini untuk tetap konsisten menjadi pelopor dan penyempurna amanah dalam melanjutkan misa dakwah yang dirintis oleh KH. Ahmad Dahlan ini," harapnya.

Diketahui, Adapun hasil Muscab tersebut menghasilkan 7 orang formatur yakni sebagai Ketua Formatur Ihsan Islami Syam, Sekretaris Hajar Aswad, serta anggota yakni Muh. Nirsan Munir, Hamid, Mudzakir, Muh. Ainun Nur dan Misbahuddin. 

Muscab itu dihadiri oleh beberapa pengurus dari PDPM Kab. Gowa serta Pimpinan Ranting se-Cabang Lempangan selaku peserta penuh. 

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya