Kamis, 17 Februari 2022

Tekan Covid-19, Muhammadiyah Gowa Gelar Vaksinasi di Pasar Sentral Sungguminasa


GOWA, KNEWS - Muhammadiyah Gowa terus bergerak dalam meningkatkan pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Gowa, terbukti dengan diadakannya Vaksinasi Massal di Pasar Sentral Sungguminasa, Kec. Somba Opu, Kamis (17/2/2022).

Vaksinasi Massal Muhammadiyah di Pasar Sentral Sungguminasa ini mendapat respon positif dari pedagang dan pengunjung pasar, terbukti dengan banyaknya warga yang mengikuti Vaksinasi.

Lurah Sungguminasa, Anasrul Arief mengucapkan terimakasih kepada Muhammadiyah atas partisipasinya dalam menyukseskan Vaksinasi Massal di Kelurahan Sungguminasa dan berharap semua elemen dapat terlibat dalam menyukseskan vaksinasi ini.

"Kami dari pihak kelurahan sangat berterimakasih kepada Muhammadiyah atas partisispasinya dalam menyukseskan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan kali ini dan kami juga berharap semua pihak bukan hanya Muhammadiyah dapat terlibat, tapi seluruh elemen dapat ikut meyukseskan Vaksinasi di kelurahan" harapnya.

Ketua MPKU PDM Gowa, dr Gaffar T Karim mengucapkan terima kasih atas dukungan MPKU PP Muhammadiyah dan warga persyarikatan dalam kegiatan vaksinasi massal dan kolaborssi bersama Pemda terus ditingkatkan.

"Terima kasih dukungan MPKU Pusat dan warga persyarikatan dlm kegiatan vaksinasi massal kali ini, semoga kolaborasi Pemda Gowa dalam hal ini Dinkes Gowa bisa terus ditingkatkan terutama dlm berpartisipasi dlm meningkatkan cakupan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Gowa," katanya.

Motivator Vaksinasi Covid 19 yang diinisiasi oleh MPKU dan Nasyiatul Aisyiyah diharapkan terus memotivasi masyarakat terikait manfaat dan pentingnya Vaksinasi Covid 19.

"Peran motivator vaksinasi Covid 19 yang diinisiasi oleh MPKU dan Nasyiatul Aisyiyah bisa terus memotivasi masyarakat terutama warga persyarikatan dalam hal edukasi dan memotovasi warga terkait manfaat dan pentingnya vaksinasi Covid 19," tambahnya.

Diketahui, Vaksinasi kerjasama PDM Gowa dengan MPKU PP Muhammadiyah, USAID dan Mentari Covid 19 Vaksin ini, menargetkan 3000 peserta vaksinasi.

Akbar

Sebelumnya
Selanjutnya