Minggu, 06 Maret 2022

Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman Bontomanai Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H


GOWA, KNEWS - Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman Bontomanai (IRMANURI) memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H yang bertempat di Masjid Nurul Iman Bontomanai Desa Kalebarembeng, Kec. Bontonompo, Kab. Gowa, Sabtu (05/03/2022).

Acara ini dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Imam Dusun Bontomanai dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Umum IRMANURI lalu ditutup dengan Ceramah Agama.

Ketua Umum IRMANURI, Harmin mengatakan sangat berharap SDM masyarakat dan pemuda semakin kuat serta totalitas dalam berlembaga semakin meningkat.

"Saya berharap kedepannya SDM masyarakat semakin kuat dan totalitas para pemuda khususnya remaja Masjid Nurul Iman Bontomanai dalam berlembaga semakin meningkat," ungkap Harmin

Harmin menambahkan tujuan dari kegiatan ini agar kita semua bisa mengenang kembali perjalanan Rasulullah untuk dijadikan pedoman hidup.

"Dengan adanya acara peringatan Isra Mi'raj ini bertujuan agar kita semua bisa mengenang kembali perjuangan serta perjalanan Rasulullah untuk kemudian dijadikan bahan pengingat serta pedoman hidup untuk kita semua," tutup Harmin.

Ustadz Ruslan Dg. Riala dalam ceramah Agamanya, menceritakan kisah perjalanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW serta hikmah dari Isra Mi'raj ini dalam keseharian kita seperti jangan meninggalkan sholat 5 waktu dan selalu berbakti kepada kedua orang tua.

Kegiatan Isra Mi'raj ini dihadiri oleh masyarakat Bontomanai, Penceramah Agama dan Ketua Umum serta seluruh anggota Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman Bontomanai.

Sukmayana Wardani

Sebelumnya
Selanjutnya