Senin, 18 April 2022

Ahmad Fadel Fachrezy Terpilih Menjadi Ketua Formatur IMPPAK Periode 2022-2024


MAKASSAR, KNEWS - Lahirkan pemimpin baru, Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (IMPPAK) sukses melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke XXVIII Periode 2022-2024 yang berlangsung mulai dari tanggal 16-18 April 2022 bertempat di Aula STIE Amkop Business School, (18/04/2022).

Pelaksanaan Mubes IMPPAK tersebut dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama dan di buka langsung oleh Kepala Kesbangpol Kab. Kolaka, Safruddin.

Steering Commitee Mubes IMPPAK ke XXVIII, Farid Reza Fahlevi selaku berharap ketua terpilih menjadi sosok yang bijaksana untuk mengakomodir seluruh persoalan dan dinamika organisasi ke depan.

"Dengan terpilihnya ketua baru PP-IMPPAK bisa membawa perubahan besar Organisasi ini, dan melanjutkan tugas - tugas keorganisasian. Program-program dibawah kepemimpinan Arya Ashadi bisa dilanjutkan nantinya dan yang terpenting adalah bisa membangkitkan semangat mahasiswa Kolaka untuk berorganisasi dan menjadikan Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (IMPPAK) sebagai keluarga kita bersama," ungkap Farid.

Ketua terpilih Periode 2022-2024, Ahmad Fadel Fachrezy mengucapkan banyak terimakasih serta mengajak seluruh anggota untuk bisa bekerja sama kedepannya agar organisasi bisa berjalan dengan optimal.

"Ucapan terima kasih banyak kepada teman-teman yang mempercayakan amanah besar ini ke saya, tentu jalannya organisasi tidak akan optimal tanpa bantuan dan dukungan teman-teman semua untuk itu saya mengajak ayo sama-sama membangun IMPPAK Makassar ini menjadi lebih baik ke depan sebab organ ini adalah rumah bersama mahasiswa Kolaka yang berada di Makassar,” ucap Fadel.

Turut hadir Rektor STIE Amkop, Rijal jamal Conten Creator Makassar, Dewan Konsultasi IMPPAK, Dewan Senior IMPPAK, seluruh Kader CBI 1,2,3,4 dan 5 serta perwakilan dari Ketua-ketua Organda Mahasiswa Sultra yang di Makassar.

Sukmayana Wardani

Sebelumnya
Selanjutnya