Senin, 18 April 2022

HIMAS Sulsel Bentuk Tim Peduli Sosial dan Kemanusiaan, Untuk Bagi Parcel dan Bukber Masyarakat Sinjai

MAKASSAR, KNEWS - Dewan Pimpinan Wilayaah Himpun Masyarakat Sinjai (DPW HIMAS) Provinsi Sulawesi Selatan resmi membentuk tim Peduli Sosial dan Kemanusian. Senin (18/04/2022). 

Pembentukan itu diinisiasi oleh Ketua Himas melalui Sekretaris HIMAS Sulsel, Andi Rahmatullah dalam menyambut hari lebaran di bulan yang penuh berkah. 

Menurut Andi Rahmatullah, selain sebagai Tim Peduli Sosial dan Kemanusiaan juga akan segera mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus dan Masyarakat Sinjai yang ada diperantauan khususnya di Kota Makassar beserta daerah daerah lain di Sulsel. 

"Kita akan segera mengadakan buka puasa bersama, semoga momentum di bulan Suci ini saudara-saudara kita diberbagai wilayah bisa saling sapa dalam rumpung kehangatan," Ujar Andi Rahmatullah. 

HIMAS Sulsel menunjuk Nurhidayatullah B. Cottong untuk memimpin Tim Peduli Sosial dan Kemanusian Himas Sulsel sekaligus melakukan segala persiapan Buka Puasa Bersama yang akan digelar dalam waktu dekat. 

Andi Rahmatullah menyampaikan, bahwa Tim ini nantinya akan bergerak taktis dalam membantu pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dan Masyarakat Sinjai yang berada di perantauan dalam mensukseskan program sosial dan kemanusian. 

(Red/As).

Sebelumnya
Selanjutnya