Rabu, 15 Juni 2022

Sertijab Kades Terpilih Desa Turungan Baji Dihadiri Bhabinkamtibmas

SINJAI, KNEWS - Bhabinkamtibmas Desa Turungan Baji Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Ilham Nur  menghadiri acara Sertijab Kades Turungan Baji dari Pjs Bapak M.Nurdin Kasim Kepada Bapak Sabri S.Pd.I,untuk Priode 2022 s/d 2028 bertempat di aula kantor Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Rabu (15/06/2022) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Kepala Desa M.Nurdin Kasim, Kepala Desa Terpilih  Sabri.S.Pd.I, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Kepala Dusun, Ibu- Ibu PKK serta warga Desa Turungan Baji.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Ilham Nur  mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif khususnya di Desa Turungan Baji meskipun terjadi permasalahan namun dapat terselesaikan dengan baik  Dan berharap agar Kepala Desa terpilih tetap menjalin komunikasi dan koordinasi agar tercipta Kamtibmas yang aman dan damai. Dan waspada Penipuan Online.

“Saya atas nama seluruh Jajaran Polsek Sinjai Barat  mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif di Desa Turungan Baji   Kecamatan Sinjai Barat , serta selamat bertugas Kepala Desa terpilih semoga amanah dan tetap jalin komunikasi agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Kata Ilham Nur .

(As)

Sebelumnya
Selanjutnya