Rabu, 06 Juli 2022

Hadir Pelantikan Pengurus PMTI, Rudianto Lallo Ajak Bangun Makassar


MAKASSAR, KNEWS
Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo hadiri pelantikan pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) wilayah Sulsel, di Gedung Manunggal, Rabu (06/07/2022).

Suasana kekeluargaan begitu terlihat kehadiran pemilik tagline ‘Anak Rakyat’ itu.

Memakai pakaian adat Toraja, “Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Mari kita bersama-sama saling bekerja sama. Agar kita dapat memberikan manfaat untuk kemajuan daerah,” singkat Rudianto Lallo.

Tak hanya itu, Rudianto Lallo memuji kekompakan PMTI di Sulawesi Selatan.

“Saya secara pribadi memantau, dimana pun berada, masyarakat suku Toraja selalu kompak dan bersinergi,” demikian Rudianto Lallo. terlihat berbaur dengan para pengurus PSMTI salah satunya adalah rekannya di Fraksi NasDem DPRD Makassar, Mario David.

Penuh dengan canda tawa banyak hal yang dibahas, salah satunya pujian Rudianto Lallo adalah bagaimana peranan para anggota PMTI yang ikut andil berkontribusi kemajuan Kota Makassar dan secara luas Sulsel.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Mari kita bersama-sama saling bekerja sama. Agar kita dapat memberikan manfaat untuk kemajuan daerah,” singkat Rudianto Lallo.

Tak hanya itu, Rudianto Lallo memuji kekompakan PMTI di Sulawesi Selatan.

“Saya secara pribadi memantau, dimana pun berada, masyarakat suku Toraja selalu kompak dan bersinergi,” demikian Rudianto Lallo.

Sebelumnya
Selanjutnya