Senin, 31 Oktober 2022

Sukses Adakan Training Organisasi Profesi, HIMAGRO FP Unismuh Makassar Siap Menyambut Kader Baru


MAKASSAR, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Fakultas Pertanian (FP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar  mengadakan kegiatan TOPMA atau Training Organisasi Profesi Mahasiswa Agroteknologi di UBC Lantai 2 Menara Iqra UNISMUH Makassar, Senin (31/10/2022).

Dengan mengangkat tema "Membentuk Jiwa Berlembaga Pada Generasi Agroteknologi Agar Terwujudnya Kader HIMAGRO FP yang Loyal, Berintegritas, dan Progresif" diharapkan mampu membentuk jiwa para kader dalam berlembaga terkhusus pada HIMAGRO FP Unismuh.

Kegiatan TOPMA dilaksanakan sebagai salah satu syarat menjadi kader serta menjadi penunjang melanjutkan estafet kepemimpinan di HIMAGRO FP. 

Ketua Umum HIMAGRO FP Unismuh, Alfian mengatakan bahwa dalam kegiatan ini tentu kita berharap peserta bisa menanamkan kembali jiwa berlembaga terkhusus kepada mahasiswa Agroteknologi.

"Pada kegiatan TOPMA III kali ini teman-teman menyongsong tema "Membentuk Jiwa Berlembaga Pada Generasi Agroteknologi Agar Terwujudnya Kader HIMAGRO FP yang Loyal, Berintegritas, dan Progresif" artinya teman-teman ingin menanamkan kembali jiwa-jiwa berlembaga pada adek-adek terkhusus di Agroteknologi agar terciptanya kader-kader HIMAGRO yang loyal dan berintegritas," ungkap Alfian.

Ditempat yang sama, Ketua BEM Fakultas Pertanian, Risal berharap untuk para peserta dapat mengikuti kegiatan ini secara serius agar nantinya calon kader dapat mencapai tujuan dari tema yaitu berintegritas dan progresif.

"Selaku ketua BEM saya sangat mengharap agar para peserta yang akan mengikuti kegiatan Training Organisasi Profesi Mahasiswa Agroteknologi (TOPMA) III secara serius. Karna kegiatan ini adalah salah satu bentuk untuk mencetak regenerasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Agroteknologi. Selain itu TOPMA merupakan salah satu syarat untuk melengkapi persyaratan dalam berstruktural di HIMAGR FP sehingga kami berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti dengan serius agar kader HIMAGRO nantinya dapat mencapai tujuan dari tema yang di angkat yaitu berintegritas dan progresif," jelasnya. 


Sukmayana Wardani/Sia

Sebelumnya
Selanjutnya