Sabtu, 29 Oktober 2022

Tim Penjaringan Caleg Gerindra Gowa Mulai Tancap Gas








Gowa Knews - Pemilu 2024 mulai menjadi perhatian serius bagi sejumlah pihak baik itu partai politik selaku peserta pemilu maupun orang-orang yang punya rencana untuk maju bertarung sebagai calon legislatif maupun calon kepala daearah. 

Sementara itu Komisi pemilihan umum saat ini masih terus menjalankan tahapan pemilu, dimana tahapan yang sedang berlangsung  yakni verifikasi faktual bagi partai politik non parlemen yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi. 

Jika partai lain masih sibuk menghadapi tahapan verifikasi faktual, tetapi tidak demikian untuk partai parlemen yang telah Lebih dulu dinyatakan bersyarat untuk menjadi peserta pemilu 2024. 

Sejumlah partai parlemen yang telah lolos tahapan verifikasi factual kini sudah mulai menyusun  strategi menghadapi pemilu 2024 dengan cara yang berbeda-beda. 

Salahsatu partai politik yang coba star lebih dulu dalam menyongsong pemilu 2024 adalah partai Gerindra kabupaten Gowa. Partai besutan Bapak Prabowo Subianto ini selain telah menetapkan Darmawangsyah Muin selaku calon bupati Gowa pada Pilkada 2024 , dalam rapat tim penjaringan caleg Gerindra Gowa yang dipimpin langsung ketua tim penjaringan. Tim penjaringan Gerindra Gowa telah menetapkan beberapa agenda penting yang berkaitan dengan penentuan komposisi caleg Gerindra untuk pemilu 2024.

Ditemui sesaat selesai memimpin rapat , Ketua tim penjaringan caleg partai Gerindra Gowa Muhammad Idris Rate menyampaikan bahwa partainya telah menyusun program-program kerja dalam menyusun komposisi calon anggota DPRD Gowa  mulai Dapil 1 hingga Dapil 7 .

"Dalam pemilu 2024 partai Gerindra Gowa mengusung misi three sucses, yakni sukses pilcaleg, sukses pilpres dan sukses Pilkada. tim penjaringan membuka pintu selebar-lebarnya bagi seluruh putra putri terbaik bangsa yang ingin mengabdikan diri diparleman Gowa, siapapun yang memenuhi keriteria maka kita buka ruang untuk masuk menjadi caleg dipartai Gerindra," ungkap idris rate. Jum,at (28/10/2022)

Ditempat terpisah, politisi perempuan dari Gowa , Andi Tenri Indah mengungkapkan bahwa selaku ketua  Partai Gerindra kabupaten  Gowa dirinya mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan oleh tim penjaringan.

"Sebagai ketua Partai Gerindra Gowa saya mendukung penuh semua langkah yang dilakukan oleh tim penjaringan, apa yang dilakukan tim penjaringan adalah bagian dari proses demokrasi dengan memberikan kesempatan yang sama bagi semua orang," Tutup Andi Tenri Indah

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya