Senin, 20 Juni 2022

Unik! Gunakan Sepeda, Kadis PU Kota Makassar Tinjau Lorong Wisata

KNEWS, MAKASSAR - Mengawali pagi di hari libur kerja, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhelsi Zubir melaukan olahraga dengan bersepeda sekaligus meninjau sejumlanh Lorong Wisata yang dibangun pemerintah.

Kadis PU Bersepeda melakukan Survei  dilokasi Lorong Wisata didampingi juga jajaran Pejabat Struktural lingkup Dinas PU Makassar seperti kepala bidang jalan dan jembatan, kepala bidang psda, kepala UPT, kasubag keuangan dan beberapa PPTK kegiatan dinas PU Makassar. Minggu 19-6-2022.

Lokasi yang disurvey dimulai dari Jl.andalas lr.126, Jl.sungai cerekang ,Jl.s.pareman, Jl.gunung batu putih, Jl.macan, Jl.cendrawasih lr 15, Jl.s.walanae, Jl.s.limboto serta jalan Jl.bambapuang 1.Minggu, 19 Juni 2022.
Zuhaelsi Zubir mengunjungi lokasi lorong-lorong yang akan dijadikan sebagai lorong wisata yang memang merupakan program strategis walikota Makassar.

Bersama awak media, Kadis PU Makassar menyatakan akan terus membenahi prohtam lorong wisata dan akan berkolaborasi denhan sejumlah SKPD agar lebih maksimal.
“Kami segenap jajaran lingkup Dinas PU kota Makassar siap berkolaborasi dengan SKPD lain dalam mewujudkan Program bapak walikota yakni seribu (1000) lorong wisata” katanya.
Semoga warga masyarakat juga dapat mendukung sepenuhnya program lorong wisata yang akan kamu survey secara keseluruhan karena manfaatnya juga untuk kita semua sebagai masyarakat da” Pungksanya. (*) 

Sebelumnya
Selanjutnya