Senin, 13 Februari 2023

Tindak Lanjut Surat Ketua KPU RI, PPK Bontonompo Laksanakan Apel Kesiapan Pantarlih

 






Gowa Knews - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Bontonompo melaksanakan Apel Kesiapan Pantarlih yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Bontonompo pada Minggu (12/02/2023).

Bertindak sebagai pembina apel, Ketua PPK Bontonompo Andi Yani menyampaikan tugas-tugas Pantarlih yang merupakan ujung tombak dari lancarnya tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024. 

"Selain melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih, Pantarlih juga diharapkan mampu berkoordinasi dengan pihak pemerintah Desa dan Kelurahan dalam menjalankan tugas-tugasnya dilapangan nanti," Jelas Andi yani

Adapun jumlah Pantarlih se-Kecamatan Bontonompo sebanyak 120 orang, yang menandakan bahwa ada 120 TPS di Bontonompo dari hasil pemetaan yang dilakukan oleh PPS bersama PPK Kecamatan Bontonompo.

Andi Yani menambahkan bahwa apel kesiapan Pantarlih merupakan tindak lanjut dari surat ketua KPU RI.

"Apel kesiapan Pantarlih ini merupakan tindak lanjut dari surat Ketua KPU RI yang dilakukan secara serentak diseluruh tanah air Kemudian selain Apel kesiapan Pantarlih, pada hari yang sama juga dilakukan Pelantikan dan Bimtek Pantarlih," Tutup Andi Yani.

Turut hadir dalam Apel tersebut Camat Bontonompo H. Muh Syahrir, Danramil Bontonompo Kapten Arm Santoso R, Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh. Lurah dan Kepala Desa, Sekecamatan Bontonompo, Babinsa dan Babinkantibmas, PPS beserta staff, Panwascam beserta PKD, serta Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) se-Kecamatan Bontonompo.

Sukmayana Wardani/Rahmat


Sebelumnya
Selanjutnya