Selasa, 18 April 2023

Terus Bergerak, IZ Berbagi Parcel Ramadhan Kepada Masyarakat


MOROWALI UTARA, KNEWS - Menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H, Iz terus bergerak  berbagi parcel lebaran kemasyarakat.  

Iz atau Ismail Zulfikar, Anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara periode 2019-2024, terus bergerak dan berbuat untuk Masyrakat Morowali Utara. Kegiatan kali ini Iz terlihat berbagi parcel Ramadhan  bersama sahabat, Morowali Utara, Senin (17/04/23).

Sebagaimana di sampaikan Iz saat di konfirmasi melalui media sosial Whats App ia mengungkapkan "Kegiatan berbagi parcel Ramadhan kali ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya khususnya di Desa.One pute dan Togo karena Medan berlumpur dan masih ada beberapa area yang di genangi air, namun hal  itu tidak membuat kami goyah malah membuat kami semakin bersemangat," ujaranya.

"Untuk di Kecamatan Petasia Barat kami telah realisasikan dan selanjutnya akan kami lakukan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Petasia Timur dan Petasia yang di rangkaian dengan Agenda Reses, harapan kami semoga kegiatan kami senantiasa benguna untuk masyarakat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT, amin," tambahnya.

Kegiatan kali ini Iz Ismail Zulfikar bersama sahabat terlihat berbagi parcel lebaran di Kecamatan Petasia Barat seperti terlihat pada gambar Di Desa One Pute, Sabtu 15 April 2023.

Meski menempuh jalan berlumpur pasca banjir yang melanda Desa. One pute Iz Ismail Zulfikar bersama sahabat tetap semangat dan terus bergerak meralisasikan bantuan parcel ke masyarakat.
Berbagi parcel lebaran merupakan agenda rutin tahunan yang lakukan Iz bersama sahabat  setiap menjelang hari raya Idul Fitri.

Terlihat Iz bersama sahabat menempuh jalan berlumpur dan tergenang air resapan banjir menyusuri rumah warga untuk berbagi parcel Ramadhan, hal ini dilakukan dengan berjalan kaki karena kondisi jalan di Desa Onepute sebagian masih tergenang air. (Red)

Sebelumnya
Selanjutnya