Jumat, 15 September 2023

Sekwan DPRD Makassar Berharap Bisa Merapkan Ilmu Yang di Peroleh Pada Kegiatan Pelatihan

Pelatihan penguatan kapasitas bendahara pengeluaran dalam pengelolaan keuangan sekretariat DPRD Kota Makasssar

KNEWSCOID - Pelatihan penguatan kapasitas bendahara pengeluaran dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel bagi pegawai di lingkungan sekretariat DPRD Kota Makasssar telah berakhir, Jumat 15 sepetember 2023.

Yang hadir dalam penutupan pelatihan Kepala Balai Diklat Pemeriksaan Keuangan Negara ( BDPKN ) Gowa Bapak RIYANTO,SE.MM.Ak,CFE,CA,CSFA, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Makassar Bapak H.DAHYAL,S.Sos,M.Si , Kepala seksi Penyelenggaraan BDPKN Gowa Ibu ENDANG RACHMIATY SE,MM turut hadir pula  Widyaiswara Bapak DR .R.BRAMANTYO SE,MM,LCCC, Bapak MUSTAKNIF. SE,M.Ak,CFRA,CSFA dan Bapak DIDI ATMAJA.SE,AK,M.Ak,CFRA,CA,ACPA,CSFA


H.Dahyal dalam sambutan menyampaikan bahwa peserta yang telah mengikuti pelatihan ini bisa menerapkan  ilmu yang telah diperolehnya sehingga mispersepsi bisa terminimalisir. ASN dan No ASN ilmunya harus selalu di Upgrade krn perturan perundangan undangan pun selalu berubah. Bapak Riyanto pun menyampaiakn hal yg sama beliau menanbahkan akan meningkatkan kerja sama pelatihan serupa Ke kabupaten Kota dan SKPD.

 

Dari peserta yg berjumlah 30 org terdapat peserta yg meperoleh nilai yang baik hasil post test Ibu Hasmi .SE dan Restu Octarina Natsir, Kepala Balai Diklat berpesan kepada peserta bahwa nilai sebenarnya dilihat dari hasil kerja dari tugas yang di berikan (*)

Sebelumnya
Selanjutnya