Kamis, 01 Februari 2024

Ketua DPRD Minta Pembangunan Berskala Prioritas pada Musrenbang Tallo

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengajak seluruh stakeholder kelurahan dalam membangun dan menyuskeskan pembangunan wilayah kecamatan Tallo dengan sejumlah skala prioritas. Rabu (31/01/2024).

KNEWSCOID – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengajak seluruh stakeholder kelurahan dalam membangun dan menyuskeskan pembangunan wilayah kecamatan Tallo dengan sejumlah skala prioritas.

Hal itu disampaikan di kehadirannya dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kecamatan Tallo, di Hotel Mercure, Makassar, Rabu (31/01/2024).

“Saya berharap forum ini menjadi forum yang berkualitas karena membahas terkait kemajuan masyarakat Kec. Tallo. Kami DPRD akan mengawal rencana pembangunan yang tentunya sudah menjadi skala prioritas untuk dilakukan di Kecamatan Tallo. Oleh karena itu saya mengajak semua stakeholder kelurahan maupun kecamatan mensukseskan program-program yang telah menjadi prioritas,” tegasnya.

Musrembang ini dibuka secara resmi oleh Asisten III Pemkot Makassar Andi Irwan Bangsawan, dihadiri Anggota DPRD Makassar Ray Suryadi Arsyad, dan seluruh jajaran kelurahan se-kecamatan Tallo.

Sementara, Camat Tallo Ramli Lallo mengungkapkan bahwa dalam membangun kecamatan Tallo perlu sinergi antara pemerintah kelurahan dan seluruh stakeholder yang terkait semua yang menjadi skala prioritas bisa berjalan lancar.

“Kami akan bahas untuk memaksimalkan pembangunan yang direncanakan kecamatan Tallo 2024 dan 2025, tentunya dengan dukungan Ketua LPM se kecamatan Tallo,” ujarnya.

Turut hadir Kepala Bappeda Kota Makassar Andi Zulkifly, Tripika Kecamatan Tallo, Ketua Pakandatto Akil Djamaluddin, dan seluruh tokoh masyarakat Tallo.(*)

Sebelumnya
Selanjutnya