Minggu, 29 Juli 2018

HTI Tour Bedah Buku "Masa Depan Pancasila" se-Sulawesi.


KNEWS, MAJENE - Gerakan Literasi yang kini mulai digalakan oleh kaum muda terus ditebar. Tak terkecuali oleh seorang pemuda berdarah Mamuju Hartono Tasir Irwanto (HTI).

HTI Melaksanakan tour bedah buku keduanya "Masa Depan Pancasila" setelah sukses menerbitkan buku "Reideologisasi Pancasila".

Pada tanggal 28 Juli 2018 bertempat di Kab. Majene melaksanakan bedah buku tersebut setelah beberapa hari yang lalu telah melaksanakan buku yang sama di Kota Palopo.

Panitia lokal Riski mengatakan, bedah buku ini adalah semangat menebar virus literasi. Walaupun kegiatan ini sempat di undur beberapa kali kali kesibukan penulis.

"selaku panitia lokal sangat senang dengan kegiatan seperti ini, walaupun penulis sangat sibuk dan beruntung bisa meluangkan waktunya untuk bisa hadir di Majene. Ini adalah spirit baru" Ujarnya kepada KNEWS.

Para peserta yang hadirpun sangat antusias dalam setiap sesi bedah buku yang dilaksanakan. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu peserta Nurul Aini mahasiswi Stikmar Majene.

"Saya sangat antusias dan menyimak setiap kalimat yang dijelaskan oleh fasilitator sekaligus penulis buku. Sangat mencerahkan dan beliau adalah trend anak muda zaman now yang patut menjadi figur" Ucapnya.

Setelah agenda bedah buku di kabupaten Majene, Hartono Tasir Irwanto (HTI) akan melanjutkan tour bedah bukunya di Kab.Mamuju dan Kab.Sidrap.

Sebelumnya
Selanjutnya