Jumat, 20 Juli 2018

Ini Dia Tipe Cowok Atlet Taekwondo Cantik, Fransisca


KNEWS, SPORT - Atlet Taekwondo Fransisca Valentina yang merupakan kelahiran Sragen, 23 Maret 1987 ini menekuni Taekwondo sejak usia 13 tahun. Ia menorehkan beberapa prestasi di antaranya yaitu meraih medali emas PON XVI 2004 Palembang, juara di kejurnas LG CUP 2005, peringkat dua ATF 2004 di Yogyakarta, medali perunggu SEA Games XXIII di Filipina, medali perak SEA Games XXV di Laos, dan medali emas SEA Games XXVI di Jakarta.

Soal tipe cowok idaman atlet cantik ini mengatakan,  "Aku suka pria yang mengajak candle light dinner, sepertinya asyik kalau makan malam di meja ada lilin dan dibikin di tepi pantai. Impian banyak cewek itu ya. Jangan cowok yang ngajak kulineran di kaki lima, kalau itu bisa sama teman-teman ramai-ramai. Menyangkut penampilan, yang penting enggak terlalu cuek-cuek banget. Wangi dan menyenangkan.Tuturnya"

Fransisca aktif menekuni Taekwondo sejak umur 13 tahun, motivasinya ingin belajar ilmu beladiri, sejak awal ia ingin berlatih karate, Meski pada mulanya tidak ada keinginan untuk menjadi atlet, namun dengan mendapatkan sejumlah medali, ia mengaku siap meneruskan karirnya di bidang olahraga tersebut hingga menjadi pelatih. Menurutnya dengan menekuni olahraga adalah satu cara generasi muda meyalurkan hobby yang positif. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya