Sabtu, 28 Juli 2018

Inspiratif, Ini Kisah Pemuda "Songkok Recca" Yang Lagi On The Way Parlemen


KNEWS, MAKASSAR – Andi Fahmi Parenrengi (AFP), politisi muda dengan identitas Songkok Recca yang selalu melekat pada dirinya, ternyata memiliki hobby olahraga futsal dan badminton serta segudang history yang mampu menginspirasi anak muda lainnya.

Berdasarkan hasil penelusuran dan informasi yang diperoleh tim KNEWS, Andi Fahmi Parenrengi lahir dan besar di bagian Utara Kota Makassar.

Jadi bukan hal baru, jika dirinya paham betul situasi dan kondisi daerah Utara Ibukota Sulawesi Selatan. Hal itulah yang membulatkan tekadnya untuk ikut bertarung pada pemilihan legislatif DPRD Kota Makassar, Khususnya Dapil II Kecamatan Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo dan Sangkarrang.

Pemuda yang lahir 12 Februari 1986 ini dari dulu tidak pernah muluk-muluk, orangnya simple dan sederhana keinginannya hanya berbakti kepada kedua orang tua, Nusa, Bangsa dan Negara serta orang-orang yang disekitarnya.

Mulai menempuh pendidikan di bangku sekolah dasar pada SD Inpres Jongaya, ia dikenal cerdas dan murah senyum oleh teman-teman sebayanya dimasa itu.

Setelah lulus pada pendidikan dasar, dirinya melanjutkan pendidikan ke SMPN 18 Makassar lalu menginjakkan kaki di SMAN Negeri 5 Makassar dimasa putih abu-abunya.

"Tekun dan sabar, mungkin itulah yang menggambarkan sesosok laki-laki yang bernama Andi Fahmi Parenrengi hingga menempuh Pendidikan Tinggi di UMI" Tutur Hasdar kepada tim KNEWS. Sabtu, 28 Juli 2018.

Berdasarkan keterangan Hasdar, salah seorang rekan dan tetangganya yang melihat Andi Fahmi Parenrengi dari kecil hingga tumbuh besar sampai sekarang.

Setelah lulus pada jurusan Ekonomi Manajemen di UMI, Andi Fahmi langsung dipercaya sebagai Direktur Utama pada salah satu perusahaan pengadaan barang dan jasa hingga sekarang, tidak hanya itu sampai sekarang juga tergabung dan aktif dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Kini, Andi Fahmi Parenrengi maju di Pilcaleg melalui Partai Besutan Prabowo Subianto, Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Mampukah ia mengambil simpati rakyat ? Menarik untuk dinantikan.

Sebelumnya
Selanjutnya