Selasa, 17 Juli 2018

Pesona Cantik Atlet Pungky Afriecia, Membuat Arena Sea Games Semakin Merona


KNEWS, SPORT - Pungky Afriecia salah satu atlet cantik olahraga bola volly yang akan membuat merona arena sea games pada agustus 2018 mendatang, selain cantik dia juga berprestasi di salah satu cabang olahraga, ia mengaku ingin mendapat medali emas pada ajang Asian Games 2018 yang akan dimulai bulan Agustus mendatang.

"Ya pasti harus optimis lah apalagi ini di negara sendiri gitu kan ditonton masyarakat Indonesia jadi lebih semangat," ujar Pungky Afriecia.

Untuk mencapai targetnya tersebut, Pungky Afriecia berharap mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat Indonesia agar dirinya lebih semangat.

"Pesannya dengan kalian kita bisa lebih semangat lagi. Semoga kalian bisa menonton langsung ke venue langsung buat support kita," ujarnya lagi.

Pasalnya, kekasih  dari pesepakbola Yandi Sofyan itu mengatakan susanana dukungan dari masyarakat luas sangat berpengaruh saat para atlet bertanding.
"Pasti ya kalau misalkan di negara lain kan paling orang Indonesianya enggak banyak, kalau ditonton sama keluarga kan juga pasti lebih termotivasi semangat lagi," tutupnya.
Saat ini, Pungky gagal masuk timnas bola voli putri untuk Asian Games 2018.(*)

Sebelumnya
Selanjutnya