Senin, 13 Agustus 2018

Ini Posisi Bercinta yang Bikin Pria Lebih Tahan Lama di Ranjang

KNEWS, KESEHATAN - Ejakulasi dini adalah momok paling menakutkan bagi banyak pria. Menurut Medical Daily, sedikitnya 30 persen pria pernah mengalami ejakulasi dini.

Meski masalah ini cukup umum, ejakulasi dini bisa membuat frustasi bagi pasangan. Ini, karena sebuah penelitian menunjukkan bahwa rata-rata wanita ingin berhubungan intim di atas ranjang, setidaknya selama 23 menit.

Untungnya, ada banyak cara untuk bertahan lebih lama di atas ranjang, salah satunya termasuk mengubah posisi seks Anda. Sebuah survei baru juga telah mengungkapkan posisi seks favorit semua orang di lintas negara, yang mampu membuat pria bertahan lebih lama di atas ranjang.

Berikut ini adalah tiga posisi seks yang dimaksud:
1. Perempuan di atas atau cowgirl
Karena posisi ini bisa sangat menguras tenaga, ini mendorong pasangan untuk melakukannya secara perlahan. Wanita biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk orgasme, jadi lebih baik bagi mereka untuk naik ke atas.

Posisi ini juga memungkinkan mereka untuk menemukan kepuasan yang mereka inginkan, daripada memfokuskan semua perhatian pada pasangan.

2. Doggy style
Posisi ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi semua pasangan. Dalam posisi ini perempuan seperti posisi merangkak, sementara pria melakukan penetrasi dari bagian belakang.
Hal ini, karena pria dapat mengontrol seberapa cepat semuanya berjalan. Jika merasa mencapai klimaks terlalu cepat, cobalah menurunkan tubuh ke tempat tidur, sehingga Anda berbaring lebih rata. Hal ini memungkinkan untuk lebih banyak goyangan lambat dan tentunya membuat permainan di atas ranjang jadi lebih lama.

3. Spooning
Pada posisi ini wanita mengangkat kakinya sedikit, memungkinkan penetrasi dari belakang.Karena hanya ada ruang gerak terbatas, spooning biasanya memungkinkan untuk seks yang lambat dan sensual. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya