Jumat, 14 September 2018

Jambore Sepeda Lipat Nasional di Gelar di Makassar


KNEWS, MAKASSAR - Jambore Sepeda Lipat Nasional 8 di tak terasa lagi bakal di gelar di Kota Makassar, tepatnya hari ini penjemputan peserta di Bandara hingga 16 September 2018 mendatang.

Peserta yang berasal dari seluruh Indonesia akan dijadwalkan tiba dan disambut di Rumah Jabatan Gubernur dengan nuansa kebudayaan. Pasalnya petikan alat musik tradisional Makassar "Kecaping".

Gowes wisata dengan tema "Mariki Jappa-Jappa di Makassar" akan melalui taman makan pahlawan sultan Hasanuddin, situs pallantikang, Balla Lompoa hingga Fort Rotterdam.

Menurut salah satu anggota Sepeda Lipat Nasional, Zulhaji berharap melalui gowes ini para pesepeda dapat menjalin silaturahmi antara pesepeda lipat di seluruh nusantara.

"Semoga momentum ini menjadi wadah  silaturahmi diantara pesepeda di Nusantara, bertukar pikiran dan mengembangkan gagasan untuk Indonesia kedepan" Ucap Zulhaji saat ditemui disalah satu taman saat berolahraga pagi tadi.

Sekedar informasi, jambore ini akan menampilkan berbagai acara pilihan yang yang tak kalah menariknya dengan gowes wisata.

Sebelumnya
Selanjutnya