Minggu, 09 September 2018

Partai Emak-Emak Siap Bentangkan 10ribu Tanda Tangan Sambut Prabowo Subianto


KNEWS, MAKASSAR - Garuda Emas akan melaksanakan acara panggil hati rakyat Sulawesi Selatan Dzikir Akbar bersama Bapak Prabowo Subianto & Al-Kitab Habib Hamid Bin Muhammad Al-Hamid yang akan dilaksanakan tanggal 11 september 2018 nanti.

Tak mau ketinggalan partai emak-emak Makassar yang tergabung dalam relawan makassar #2019GantiPresiden juga siap meramaikan acara itu dengan mengumpulkan 10ribu tanda tangan.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Relawan Makassar #2019GantiPresiden Hendrik mengatakan bahwa partai emak-emak akan meramaikan kegiatan itu dengan membentangkan spanduk untuk mengumpulkan 10 ribu tanda tangan.

"Partai emak-emak akan membentangkan spanduk untuk mengumpulkan 10ribu tanda tangan dukungan kepada Prabowo-Sandi pada acara Panggil Hati Rakyat SULSEL yang akan di laksanakan tanggal 11 september nanti". Kata hendrik saat ditemui disalah satu warkop di Kota Makassar, Sabtu malam (8/9/18)

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Panggil Hati Rakyat SULSEL mengkonfirmasikan terkain keikut sertaan partai emak-emak makassar dalam acaranya nanti.

"Iye, Sudah berkordinasi, kebetulan kami dan seluruh komunitas/ormas yang mendukung Pak Prabowo menjadi presiden akan deklarasi bersama di acara tersebut." ungkap pria yang akrab disapa Andi Dado saat di konfirmasi via WhatsApp.

Laporan : Andi Dwi Putra Kurniawan

Sebelumnya
Selanjutnya