Jumat, 22 Maret 2019

'Kartu Persaudaraan' Solusi Jitu AIP Rawat Konstituen dan Atasi Masalah di Masyarakat

Andi Irwan Patawari, Caleg DPR RI Nomor Urut 5 Partai Demokrat

MAKASSAR, KNEWS - Andi Irwan Patawari (AIP) calon anggota legislatif dari partai Demokrat  terbilang unik dalam menjaga komunikasi dengan timnya.

Dalam setiap lawatannya ke berbagai daerah di Dapil Sulsel II, Meliputi : Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba Politisi dua periode di DPRD Provinsi Sulsel ini selalu menyodorkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk menjalin keakraban dengan tim.

Andi Irwan Patawari yang dimintai keterangan membeberkan bahwa Kartu Persaudaraan yang dimilikinya adalah akses untuk terus menjalin silaturahmi kepada masyarakat di sembilan kab/kota.

"Kartu Persaudaraan ini adalah solusi untuk menjaga komunikasi agar tetap lancar dengan tim dan juga terdapat beberapa inovasi yang bisa dirasakan bagi pemegang kartu baik secara langsung maupun tidak langsung," Ucap AIP disalah satu kedai Kopi di Kota Makassar, Jumat (22/03).

Inovasi yang dimaksud dalam Kartu Persaudaraan milik AIP tersebut terdapat lima cluster yang menjadi prioritas dan menyentuh langsung ke Masyarakat.

"Jadi ada 5 prioritas bagi pemegang kartu tersebut, yaitu Sosial Keagamaan, Kesehatan, Pendidikan, UMKM dan Cluster khusus untuk para petani, pekebun, nelayan dan peternak," Jelas AIP.

Lebih detail politisi senior partai Demokrat ini mengungkapkan bahwa programnya telah lama ia gunakan semenjak menjadi anggota Dewan dua periode melalui komunitas yang ia bentuk bernama "KITARI".

"Ia sudah lama kita gunakan, ini kita pakai untuk menjaga komunikasi di KITARI" Ucapnya.

Ia juga bocorkan bahwa pemegang kartu ini nantinya akan dikelola secara terstruktur dan pemegang adalah bagian dari komunitas KITARI, Komunitas Persaudaraan milik AIP. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya