Sabtu, 08 Juni 2019

DPC KEPMI BONE Kec. Pattimpeng Lantik Pengurus Baru



KNEWS, BONE - Dewan Pengurus Cabang Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia-Bone (DPC KEPMI BONE )Kecamatan Patimpeng Periode 2019-2020 gelar pelantikan dan rapat kerja di Baruga Saoraja Mattirowalie Desa Batulappa Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone. Sabtu(08/06/19)

Kepengurusan dipriode kali dinahkodai oleh Saudari Noviana yang merupakan perempuam pertama yang menahkodai DPC KEPMI BONE KEC. PATIMPENG.

Dalam kegiatan ini panitia mengangkat tema "melanjutkan eksistensi organisasi melalui gerakan progresif generasi emas DPC Patimpeng".

Ini menjadi harapan kedepannya agar lembaga DPC Patimpeng tetap menjaga eksistensinya baik di skala Kecamatan maupun Kabupaten bahkan skala nasional sekalipun. Ungkap salah seorang panitia.

Ketua Umum yang baru saja dilantik menuturkan bahwa "kesusksesan dari sebuah lembaga bukan karena berjalannya semua program kerja melainkan bisanya memperkuat kaderisasi dan loyalitas dalam berlembaga karena ketika itu terbentuk semua program kerja mudah terlaksana".

Serta harapan dari Dewan Penasehat Kakanda Supriadi, S.Pd mengatakan bahwa "secara kuantitas DPC Patimpeng ini sudah jauh lebih berkembang, namun jangan hanya melihat kuantitas saja melainkan kualitas kader yang harus di utamakan agar ada bekal nantinya ketika sudah lepas dari kepengurusan atau setelah kedunia nyata".

Sebelumnya
Selanjutnya