Senin, 03 Juni 2019

Negeriku Terselamatkan Karena Kesadaran Kalian



OPINI, KNEWS - Di tengah hirup pikuk pasca pemilu yang dinobatkan sebagai pesta rakyat , Mala yang terjadi perselisihan antar kelompok masyarakat . Dimana sosial media menjadi alat paling ampuh , karena disitu mereka saling menghujat satu sama lain . Seolah-olah dia hanya mengetahui dua hal musuh dan teman.

Ketika sudah bedah pilihan dia anggap dia adalah musuhnya dan hanya yang sepemahaman yang dia anggap teman semata .

Beginilah negeriku.???
Dimana setiap hari penuh dengan caci maki disosial media. Dimana jumlah yang besar kelompoknya selalu merasa paling benar dan dijadikan keabsahan dari sebuah kebenaran dan selalu menganggap kelompoknya yang paling hebat.

Haruskah seperti ini terus menerus ???
Lantas siapa yang harus disalahkan ???

Dimoment seperti ini pula ada barisan kaum munafik yang sulit kita bedakan  karena seragam kita sama ,tetapi mereka tak lain bagian dari penjilat yang berpenampilan menarik dan ini yang lebih  membuat gaduh.

Sudah ,!!! Sudahi semua perselisihan ,teman dan musuh bukanlah hal yang wajib dalam diri kalian .sebab orang yang hebat yang memberikan cintanya kepada sang maha dengan itu dia akan menghargai sesamanya karena semua itu tak lepas dari ciptaan sang maha maka dari itu cintailah...!!

Sebab cinta akan melahirkan kebaikan yang akan membawa keberkahan dan sifat benci yang hanya membawa keburukan

Cintailah negerimu supaya keberkahan itu selalu ada sebab akal manusia yang mendapatkan kemuliaan itu yang dianggap situasi sebagai petunjuk . Saling introspeksi diri karena kebenaran sejati hanya milik sang maha mutlak .

Ditulis oleh,
Pardi. R
(Mahasiswa UINAM)

Sebelumnya
Selanjutnya