Minggu, 28 Juli 2019

Fraksi Muda Indonesia (FMI) Silaturahmi ke Prodi Ilmu Administrasi Negara Unismuh Makassar


Makassar, KNEWS. Fraksi Muda Indonesia kembali memantapkan menggalang dukungan dari berbagai pihak, salah satunya dari Akademisi Nasrul Haq S. Sos M. PA, Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Makassar.

Menurut Nasrul Haq, Fraksi Muda Indonesia merupakan Gerakan sosial Politik yang aktif untuk pembangunan karakter anak muda bangsa dan negara sudah menjadi keharusan sejarah. FMI memainkan peran tersebut dengan baik sehingga layak untuk didampingi agar arahnya semakin berkelas memberikan warna perpolitikan khususnya di Sulawesi Selatan.

“FMI sangat aktif berperan membangun karakter anak muda bangsa dan itu keharusan sejarah dan memberiakn warna baru yang berkelas dalam dunia perpolitikan di Sulawesi Selatan ” Ucap Nasrul Haq.

"Saya sangat mendukung dan siap mendapingi penuh program dari FMI, jarang ada anak muda yang sampaikan pemikirannya sampau sejauh ini" tutup Nasrul Haq.

Dalam suasana silaturahmi yang hangat, Perwakilan Pengurus Fraksi Muda Indonesia, Ardiansyah juga membeberkan program nasional yang bakal dilaksanakan di akhir tahun tahun 2018, salah satunya National Youth Political Forum (NYPF) dan kegiatan dekat ini akan mengadakan Open Recruitment yang bakal melibatkan berbagai tokoh politik dan akademisi.

“Pak Nasrul Haq, adalah salah satu tokoh akademis muda  di Sulsel, beliau dewan pakar dan tokoh pendamping pendamping di DPP FMI yang baru saja menyatakan kesediannya dan semoga adanya dukungan dari beliau, kedepan kita semakin mampu membuktikan peran FMI memberikan edukasi politik kepada kaum Millenial untuk Melek Politik ” Ungkapnya Ardiansyah, Kamis (26/07/2019) di Kampus Unismuh Makassar

Dan, lanjutnya “waktu dekat ini kita akan adakan penerimaan anggota baru dalam menyambut kegiatan nasional mendatang” Tutupnya.

DPP FMI juga telah mengagendakan untuk bertemu beberapa tokoh akademisi lain di Universitas Muhammadiyah Makassar  meminta dukungan beberapa hari mendatang, saat DPP FMI bertandang ke prodi Ilmu Administrasi Negara. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya