Rabu, 11 September 2019

Pemuda Bontosunggu: Pembangunan Posyandu Desa Bontusunggu Menuai Kejanggalan


Bulukumba, KNEWS.CO.ID, Pembangunan Posyandu di Desa Bontosunggu Kec.Gantarang Kab. Bulukumba menuai kejanggalan pasalnya sesuai dengan hasil musrembang bahwa bangunan posyandu adalah bangunan utuh dan itu usul dari Dinas kesehatan bersamaan dengan pengadaan mobil ambulance .

Sementara tokoh pemuda Desa Bontosunggu Alam Nur menyorot soal bangunan yang sementara berjalan di karenakan bangunan posyandu menggunakan pagar Puskesmas Pembantu (Pustu) sebagai dinding.

 "Betul sekali kami selaku masyarakat Desa Bontosunggu merasa ada kejanggalan dalam pembangunan posyandu karena usulan yang di sepakati pada saat musrembang adalah bangunan utuh bukan bangunan tempel , ungkap Alam.

 Selain itu daya tahan bangunan juga tidak akan kuat karena pondasi pagar tidak kuat di jadikan sebagai pondasi bangunan. Kami mengindikasi adanya tindak penyimpangan dalam proyek pembangunan posyandu.


Kami masyarakat Desa Bontosunggu berharap kepada pihak yang berwenang agar kiranya turun langsung melihat bangunan yang smentara di laksanakan karena kami mengindikasi bahwa ada tindak pidana korupsi yang terjadi. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya