Kamis, 21 November 2019

Gelar Dialog Tematik II, FKS Mattuju Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat Setempat

Suasana Dialog

KNEWS, MAKASSAR - Setelah sukses melakukan dialog Tematik pertama beberapa bulan yang lalu, kini Forum Keserasian Sosial (FKS) Mappatuju Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea kembali menggelar Dialog Tematik II.

Dialog kali ini mengusung Tema “Merajut Kebersamaan Dalam Menjaga Persatuan NKRI” dengan menghadirkan narasumber dari Kelurahan, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Ketua RW, Ketua Forum, Anggota & Koramil yang digelar pada Sabtu (11/11/2019).

Dialog ini di laksanakan dan dihadiri bersama masyarakat setempat, salah satu masyarakat yang ikut dalam dialog sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Terlebih lagi pada pembangunan paving blok di jalan kerukunan 16 blok H baru. Pembangunan tersebut menurutnya sebagai sebuah harapan baru bagi masyarakat.

Pasalnya selama ini, pembanguman paving blok tersebut memang sangat urgent bagi masyarakat setempat.

"Kami mengapresiasi pembangunan ini, karena masyarakat merasakan adanya pembangunan tersebut. Selama ini jalan belum memadai" Ungkap salah satu masyarakat yg enggan di sebutkan namanya.

Menurut informasi yang diperoleh, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjawab masalah-masalah dasar yang sangat urgent dilapangan. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya