Rabu, 22 Juli 2020

Danny-Fatma Resmi Dapat Tiket di Pilwali Makassar 2020

MAKASSAR, Knews.co.id  - Partai NasDem akhirnya mengeluarkan surat berformat B1-KWK kepada pasangan Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi di Pilwali Makassar 2020. 

Dengan surat tersebut, paket Danny-Fatma dipastikan mendapatkan tiket di kontestasi 5 tahunan tersebut, usai sebelumnya Gerindra juga telah menerbitkan surat berformat B1-KWK.

Sebelumnya tersebar surat B1-KWK  NasDem yang ditanda tangani Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan Sekjend NasDem Jonny G Plate tersebar di grup-grup WhatsApp.

Sekretaris DPC Nasdem Makassar, Ari Ashari Ilham membenarkan kebenaran surat tersebut. 

Ari menyebut sejak awal NasDem memang telah mendukung pasangan Danny-Fatma, hanya soal waktu untuk menerbitkan surat berformat B1-KWK.

"Karena Nasdem partai yang konsisten sehingga saat rekomendasi diturunkan, maka besar kemungkinan B1KWK juga diterbitkan," ujar Ari saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (22/7).

Dengan keluarnya B1-KWK ini akan semakin memaksimalkan kinerja tim pemenangan untuk memperjuangkan kemenangan paket Danny-Fatma. 

"Apalagi B1-KWK dikeluarkan tentu kami akan maksimal berjalan. Apalagi kan Ibu Fatma yang menjadi wakilnya Pak Danny," lanjutnya. (Red1)

Sebelumnya
Selanjutnya