Kamis, 23 Juli 2020

Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Rilau Ale Periode 2020 - 2025


BULUKUMBA, KNEWS.CO.ID - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba resmi dilantik di Aula Kantor Camat Rilau Ale, Jl. Persatuan Raya oleh Mulyadi Andi Pangki SE., M.Si selaku Pj. Camat Rilau Ale hari ini, Kamis (23/07/2020).

Dihadiri oleh Wakil Bupati Bulukumba, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bulukumba, Dinas Sosial Bulukumba, Sekum KNPI Kecamatan Rilau Ale serta perwakilan Karang Taruna Desa acara ini berlangsung meriah.

Mattupuang selaku Ketua terpilih mengatakan bahwa Karang Taruna Kecamatan Rilau Ale akan menjadi lembaga independen dan wadah pemuda berkreasi untuk kampung halaman khususnya Rilau Ale.

"Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman karena telah memberikan amanah ini, juga kerja keras teman-teman karena telah menyukseskan acara ini serta terimakasih juga kepada tamu undangan yang telah hadir menyaksikan kegiatan kami", ucap Mattupuang saat sambutannya.

Mattupuang juga berharap kedepannya karang taruna mampu bersinergi, menjalin kerja sama, dan menjadi wadah pemuda dalam mengembangkan dirinya.

"Kita semua orang hebat apatalagi ketika kita mampu membuat Karang Taruna Kecamatan Rilau Ale menjadi lebih baik kedepannya", kuncinya.

(Wahyu/Ard)

Sebelumnya
Selanjutnya