Jumat, 24 Juli 2020

Kolaborasi IMPPAK Makassar dan Pemuda Meura Salurkan Bantuan Korban Banjir di Radda Masamba


KOLAKA, KNEWS.CO.ID - Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (IMPPAK) dan Pemuda Desa Meura, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada korban banjir terutama di Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (24/07/2020).

Irwan selaku Kepala Desa Meura yang turun langsung mengkordinir Pemuda Desa Meura dalam aksi sosial ini sedangkan dari pihak IMPPAK Ketua pengurus pusat yakni Arya Ashadi.

Sumbangan untuk korban banjir ini diketahui berupa 100 paket sembako, perlengkapan bayi, obat-obatan, air mineral 20 dos, dan pakaian campuran yang selanjutnya akan di distribusikan ke beberapa posko di Luwu Utara.

Irwan selaku Kepala Desa Meura mengharapkan sekiranya sumbangan ini bisa sedikit meringankan beban korban bencana banjir Masamba.

"Duka Luwu Utara adalah duka kita bersama, kita hanya bisa berdoa dan memberi bantuan seadanya tapi semoga bermanfaat untuk saudara kita", tutur Kepala Desa Millenial ini.

Senada dengan itu Ketua PP-IMPPAK, Arya Ashadi menyampaikan terimakasih kepada pengurus, kader, dan teman-teman IMPPAK yang solid berbuat atas nama kemanusiaan.

"Kepekaan sosial mesti kita jaga, sebagaimana kita harus saling membantu satu sama lain pun demikian saling menguatkan, Luwu Utara kuat", tutup Arya.

(WPH)

Sebelumnya
Selanjutnya