Rabu, 15 Juli 2020

Pengurus DPP GANN Kunjungan Di Sinjai, Ketua DPC GANN Sinjai : Terimah Kasih Sambutan Yang Baik Dari Pemda Sinjai


KNEWSSINJAI - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kunjungan kerja dan Silahturahmi dengan  Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Pengurus DPP GANN di sambut langsung oleh Ketua  DPRD Kab. Sinjai  dan Ibu Wakil Bupati Sinjai di ruangan Kantor Andi Kartini Ottong selaku Wakil Bupati Sinjai. Selasa (14/07/20)

Menyambut baik kunjungan DPP GANN,  Muh. Safir S.Sos , selaku Ketua DPC GANN Kabupaten Sinjai  juga menyampaikan rasa terimah kasih kepada Pakhrudin Sanghaji Bima  selaku Ketua DPP GANN, Hj. Ratu jihan ( Sekjend GANN), Erwin ( Ketua OKK ), dan Ketua DPD GANN Sulsel bersama Rombongan

"Alhamdulillah terimah kasih atas kunjungan  Pengurus DPP GANN dan rombongan di Kabupaten Sinjai"ucapnya

Lebih lanjut dia mengatakan " terkhusus kepada  Pemerintah Daerah Kab.Sinjai, dalam hal ini Ibu Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong.Sp.M.Sp, Ketua DPRD  Kabupaten Sinjai, Bapak Lukman Arsal SH. dan BNK kabupaten Sinjai atas sambutan baiknya pengurus DPP GANN di Kabupaten Sinjai"

Dia juga mengatakan GANN ini adalah amanah  bagi saya selaku ketua DPC GANN Kabupaten Sinjai

Terakhir Ketua DPC GANN Kabupaten Sinjai ini menaruh harapan agar dapat bersinergi dengan instansi terkait

"Harapan saya selaku ketua DPCGANN kabupaten Sinjai, berharap kedepan
GANN selalu bersinergi dengan beberapa lembaga, Pihak  Pemerintah daerah, BNK, TNI dan Polri akan selalu berupaya mewujudkan supaya GANN bisa dikenal oleh masyarakat umum, khususnya di kabupaten Sinjai"tutupnya

(Red)




Sebelumnya
Selanjutnya