Rabu, 22 Juli 2020

Yuk Bantu Pembangunan Masjid di Pondok Tahfidz Shohibul Qur'an


BULUKUMBA, KNEWS.Co.Id - Pondok Tahfidz Shohibul Qur'an yang terletak di Desa Swatani Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, saat ini memerlukan bantuan untuk pembangunan masjid Umar Bin Abdul Aziz.

"Rencana pembangunan Masjid Umar Bin Abdul Aziz Pondok Tahfidz Shohibul Qur'an  ini dengan ukuran 12X12 meter. Dan menelan biaya yang tak sedikit sekitar Rp770 juta," ungkap Muhammad Syahrir Pimpinan Pondok Tahfidz Shohibul Qur'an, saat dihubungi Pinisi.co.id, Rabu (22/07/2020).

Ia mengatakan, orang yang membantu pembangunan masjid akan mendapatkan pahala dari Allah. Ini investasi akhirat dan pahalanya akan terus mengalir.

"Mari membantu kelancaran pembangunan masjid penghafal Al-Qur'an ini dengan berupa dana dan juga bahan material," katanya.

Ia menambahkan, masjid sebagai sarana tempat ibadah dan juga untuk menghafal Al-Qur'an. Sehingga saat ini pondok Tahfidz Shohibul Qur'an membangun masjid karena belum memiliki sarana tersebut.

Dia berharap agar para dermawan dapat turut serta dalam meringankan beban yang diperkirakan menelan biaya besar.

Mari bantu pembangunan masjid dengan nomor rekening Bank BRI 4906-01-019754-53-1 atas nama Masjid Umar Bin Abdul Aziz QQ Yayasan Darul Shohibul Qur'an.

Untuk konfirmasi bisa langsung menghubungi kontak handpone dengan nomor 0823-4662-9012 ustad Muhammad Syahrir dan nomor 082347724020 ustad Ansar.

(Sumber : Andi Alfian Salassa)

Sebelumnya
Selanjutnya