Selasa, 25 Agustus 2020

Evaluasi Kinerja Dalam Peningkatan Layanan Publik, Kasat Lantas Polres Gowa Coffe Morning Bersama Personilnya

Ket : Coffe Morning Sat Lantas Polres Gowa bersama personil, Selasa (25/08/20).

GOWA, KNEWS - Membangun kebersamaan, Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari yang didampingi Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas Polres Gowa, Ipda Ayu Made mengajak personilnya Coffe Morning di Warkop 36, Jalan Masjid Raya, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Selasa (25/08/20) 08.30 Wita, pagi tadi.

Dalam agend coffe morning tersebut, Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari memberikan arahan dan evaluasi terkait kinerja personilnya dalam peningkatan kualitas pelayanan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Kita akan berupaya semaksimal mungkin dengan berbagai inovasi-inovasi yang dapat mempermudah dan mempersingkat waktu pelayanan seperti penyediaan kasus laka lantas pemeriksaan korban, saksi, dan tersangka serta penyidik yang langsung mendatangi dari rumah kerumah," kata Mustari.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa cara mendatangi rumah kerumah ini dilakukan guna mempercepat proses penyidikan, Traffic Accident Back to Home dam dalam bidang pelayanan SIM dengan pemberian kursus tata cara mengemudi roda dua, roda empat, dan roda enam bagi masyarakat pemohon SIM atau yang disebut Education Driving License.

"Coffe morning kali ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan jarak jarak dan menggunakan masker bagi seluruh personil yang hadir," pungkasnya.

Secara terpisah, Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola berharap kepada jajarannya untuk berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya