Selasa, 11 Agustus 2020

FEHI IAIM Sinjai Melaksanakan Pelantikan Akbar 3 HIMAPRODI


SNJAI, KNEWS - Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI)  melaksanakan pelantikan akbar Se-Himaprodi IAIM Sinjai yang diadakan pada tanggal 11 agustus 2020 di gedung Auditorium IAIM Sinjai, (11/08).

Pelantikan dengan tema " Optimalisasi Estafet Kepemimpinan Menuju Himpunan Mahasiswa Prdodi ( Himaprodi ) Se-FEHI yang Berkemajuan " tersebut dihadiri  di hadiri langsung oleh Wakil Rektor III, Dekan FEHI, Presma, ketua prodi Se-FEHI, Ketua Umum Demisioner dan terpilih beserta tamu undangan dari UKM dan HMP Se-IAIM Sinjai.

Adapun Riswandi sebagai Ketua Himaprodi EKOS, A. Edy Sofyan Ketua Himaprodi HPI dan Aksin Fatmadiansyah Ketua HIMAPRODI Perbankan Syariah Periode 2020- 2021.

A. Fadlullah selaku Presiden Mahasiswa memberikan pesan kepada Mahasiswa dari Prodi masing-masing agar kiranya memberikan yang terbaik

" Kalian adalah mahasiswa pilihan dari prodi masing-masing berikan yang terbaik dan tunjukkan kualitas kalian bahwasanya kalian layak berada di kepengurusan Himaprodi,"Ujarnya

Dikesempatan yang sama, Muh. Anis selaku Wakil Rektor III IAIM Sinjai memberikan apresiasi atas pelantikan pengurus yang baru.

" Memperbaiki komunikasi antara DEMA dan Himaprodi khususnya di FEHI dan Meningkatkan intelektualitas serta Lebih peka dengan persoalan sosial," Ungkap Wakil Rektor III IAIM Sinjai. 

(Acculk)

Sebelumnya
Selanjutnya