Senin, 24 Agustus 2020

Panitia Penyelenggara Penyaringan dan Penjaringan Pemilihan Aparat Desa Resmi Dilantik

SINJAI, KNEWS - Peresmian Panitia penyelenggara penyaringan & penjaringan pemilihan aparat Desa (Kepala Dusun) berjalan lancar di Aula Kantor Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilang, Kabupaten Sinjai. Senin (24, Agustus 2020).

Diketahui panitia yang resmi dilantik berjumlah 5 orang dengan tugas penjaringan di Dusun Kambuno Timur selama kurang lebih 3 bulan. Ashari selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sampai acara pelantikan serta berharap kepada semua pihak agar tetap bersinergi dengan kepanitiaaanya.

"Kami sangat berharap yang telah dilantik bisa menjalin kerjasama dan bersinergi dengan kami serta bijak, bersikap netral, dan mempunyai integritas tinggi terhadap Desa Harapan. Karena pemilihan aparat desa itu sangat penting untuk menompang arah suatu wilayahnya." Tutur Harsan selaku PLT Kepala Desa harapan.

Ipda Sasmito selaku Kapolsek Pulau Sembilang mengatakan ucapan selamat untuk panitia yang telah dilantik dan berharap agar tugas yang diberikan dapat mengembangkan kenetralitasan untuk meminimalisir ketidakpuasan Masyarakat. Dan dapat bersinergi dengan Kapolsek agar tercipta keamanan yang aman serta kodusif.
(Ril/Anisa)

Sebelumnya
Selanjutnya