Jumat, 28 Agustus 2020

Salapang Community Salurkan Bantuan Untuk Bayi dan Balita Korban Kebakaran Pannampu


MAKASSAR, KNEWS - Salapang Community menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Pannampu, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Kamis (27/08/20).

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian layak pakai dan bantuan untuk bayi dan balita yang disalurkan langsung dilokasi kejadian.

Penanggungjawab aksi, Eko mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berupa susu formula dan popok untuk balita yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran tersebut.

"Karena kami melihat di lapangan masih kueang bantuan yang dikhususkan untuk bayi dan balita," katanya.

Sementara itu, Ketua Salapang Community, Yerri, SH menuturkan bahwa komunitas tersebut berfokus pada kegiatan sosial, ekonomi, dan kemasyarakatan.

"Salapang Community akan merespon cepat setiap kejadian yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan," tuturnya.

"Alhamdulillah selama ini aksi-aksi kemanusiaan Salapang Community selalu mendapat dukungan dari para dermawan yang ikut mengambil bagian dalam kegiatan kemanusiaan yang kami lakukan," tambahnya.

Lebih lanjut, ia berterimakasih kepada para dermawan yang mempercayakan donasinya untuk disampaikan kepada korban kebakaran.

"Ripasiratangi Siratanga," tutupnya.

Dikesempatan lain, salah satu korban kebakaran, Daeng Sanne berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Salapang Community khususnya untuk bayi dan balita.

"Semoga Salapang Community tetap eksis dalam menjalani misi kemanusiaannya," kuncinya. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya