Kamis, 20 Agustus 2020

Wagub Sulsel Akan Berkunjung ke Sinjai, GERMAB : Jika Tidak Mematuhi Protokoler Kesehatan Lebih Baik Tidak Usah Datang

         Sulharmin Ketua Umum Germab

SINJAI, KNEWS - Gerakana Mahasiswa Bersatu (GERMAB) menentang kedatangan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai pada hari Kamis (20/08), jika tidak mematuhi protokoler kesehatan 

Sulharmin selaku Ketua Umum GERMAB, Tantang kegiatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai, agar mematuhi protokoler kesehatan.

"Jika pak Wakil Gubernur ke Sinjai, kami tantang agar segala bentuk kegiatannya dapat memenuhi protokoler kesehatan," Tegasnya, Rabu (19/08/20).

Hal ini di sampaikannya karna mengingat kegiatan pemerintah baik itu dari pusat maupun pemerintah daerah itu sendiri yang di adakan di kabupaten Sinjai kerap kali tidak mematuhi protokoler kesehatan.

"Sudah seyogyanya pemerintah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat nya, karna bagaimana masyarakat mau patuh jika pemimpin nya saja melanggar aturan yang dia buat sendiri," Ucap Sulharmin

Lebih lanjut, kedatangan wakil gubernur di Kabupaten Sinjai ini dalam rangka peresmian Mesjid Sekolah SMAN 1 Sinjai. 

"Jika segala bentuk kegiatan tidak memenuhi protokoler kesehatan maka sebaiknya pak Wakil Gubernur tidak usah datang di bumi panritta kitta ini," Tutupnya.

(Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya