Rabu, 23 September 2020

Antisipasi penyebaran Covid-19 Babinsa dan Babinkamtibmas Simeulue Barat Berikan Sosialisasi

ACEH, KNEWS - Antisipasi meluasnya penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 05/Simeulue Barat, Kodim 0115/Simeulue, Serka Iswadi bersama Babinkamtibmas memberikan Sosialisasi kepada Aparatur Pemerintah di desa Malasin,Kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue. Rabu (23/9/2020). 

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan Babinsa dan Babinkamtibmas kepada aparatur pemerintah itu adalah untuk memberikan penyuluhan tentang mencegah dan menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona (Covid 19) yang melanda saat ini dimasa adaptasi kebiasaan baru.

"Dalam pemberlakuaan  adaptasi kebiasaan baru, Pencegahan wabah virus corona (Covid 19) dapat dilakukan dengan menggunakan masker, social distancing, physical sistancing, mencuci tangan yang benar atau mengunakan handsanitaizer," ujar Serka Iswadi.

Dengan pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru,maka Aparatur Pemerintah harus tetep melaksanakan protokol kesehatan yang dihimbau pemerintah

"Aparatur Pemerintah harus memberikan contoh dan bisa tertib dalam kehidupan adapatasi kebiasaan baru,  maka kita dapat membantu mencegah penyebaran virus corona (Covid 19) dengan cepat," tutupnya.

Sebelumnya
Selanjutnya