Sabtu, 26 September 2020

Demi Mewujudkan Pilkada Yang Damai, Bawaslu Kota Makassar Gelar Acara Tudang Sipulung


MAKASSAR, KNEWS  - Menjelang Pilkada serentak, Bawaslu Kota Makassar menggelar acara Tudang Sipulung guna semua Paslon dan juga Stakeholder mampu menciptakan Pilkada yang damai, berkualitas, dan juga berintegritas dalam naungan bingkai budaya lokal, Jumat (26/09/2020).

Acara yang bertempat di Best Western Plus Makassar jl. Bonto Lempangan No. 67 ini dihadiri oleh sejumlah tokoh-tokoh lokal yang ada di Makassar yakni, Keempat Paslon Walikota dan juga Wakil Walikota Makassar yang akan bertarung pada Pilkada 2020, ada juga Liaison Officer (LO), Alwy Rachman selaku Budayawan yang ada di Kota Makassar, Ketua KPU Kota Makassar, PJ.Walikota yang diwakili oleh Asisten 1, Forkopimda Kota Makassar, 13 Pimpinan DPD/DPC Partai Politik, Penggiat Pemilu Kota Makassar serta berbagai Organisasi Masyarakat di Kota Makassar.

Pada sambutan acara Nursari selaku Ketua Bawaslu Makassar mengatakan, Bawaslu siap mengawasi dan juga mengawal seluruh proses pilkada yang ada di Kota Makassar.
Nursari juga berjanji, Bawaslu Makassar akan tetap netral dan tidak dapat di intervensi oleh pihak manapun dalam mengawal seluruh proses Pilkada.

"Jangan jadikan Bawaslu Makassar sebagai musuh tapi Jadikan Bawaslu Makassar sebagai sahabat agar kita bisa berkomunikasi dengan baik demi mewujudkan Pilkada atau Pemilihan yang damai, berkualitas dan berintegritas", tambahnya.

Nuraani menutup dengan menghimbau para pemilih untuk lebih damai dalam pilkada ini.
"Dalam kontestasi Pemilihan atau Pilkada. Perbedaan pilihan itu wajar tapi jangan sampai karena perbedaan itu kita bercerai berai", tutupnya.
(ril/RA)

Sebelumnya
Selanjutnya