Minggu, 27 September 2020

Karang Taruna Kecamatan Bontonompo Gelar Fun Bike, Memperingati 60 Tahun Karang Taruna


GOWA, KNEWS  - Memperingati hari jadi Ke-60 tahun Karang Taruna, Karang Taruna Kecamatan Bontonompo melaksanakan Fun Bike dk Lapangan Bontocaradde. Goea. Sabtu, (26/09/20)

Kegiatan ini diikuti oleh 43 komunitas dengan peserta 1232 orang. Selain dalam rangka memperingati hari jadi karang taruna, DPK KNPI Kec. Bontonompo,  HKTI kab Gowa, Salapang Community, momentum ini juga kami jadikan ajang sosialisasi Perda tentang Wajib Bermasker dan sosialisasi Pemilu oleh PPK kecamatan bonto nompo.

Ketua Panitia kegiatan, Hardiansyah Lakko mengucapkan terimakasih untuk semua kalangan yang membantu menyukseskan acara tersebut.

"Kami pemuda karang taruna  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah, rumah anggrek Malino, barber 66, BRI Unit kec. Bontonompo, Ayam Tolping D'kio, atas partisipasinya dalam sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses," ungkap ketua Panitia Hardiansyah Lakko.

Hadir dalam kegiatan tersebut camat Bontonompo,  pengurus karangtaruna Kecamatan Bontonompo, beberapa Lurah dan Kepala Desa.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya