Minggu, 06 September 2020

Mubes ke II BCC Mengusung Tema 'Nilai Sportif dan Persaudaraan'

GOWA, KNEWS - Bontonompo Cycling Community (BCC) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke II dengan mengusung tema "Menjungjung tinggi nilai sportifitas dalam mempererat tali persaudaraan" di Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sabtu (05/09/20).

Demisioner Ketua Umum BCC periode 2019-2020, Zulkifli Daeng Sadu mengatakan, pemilihan tema tersebut bermaksud agar dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas para anggota bisa saling memahami satu dengan lainnya agar terciptanya persaudaraan yang kuat.

"Saya berharap pemilihan tema ini bisa menunjukkan rasa persaudaraan yang kuat agar kedepan anggota bisa saling menghargai," ucap Zulkifli.

Disisi lain, Formatur Ketua BCC terpilih, Agus Rahmat sangat bersyukur karena telah dipercayakan menjabat sebagai Ketua Umum baru.

"Ini adalah amanah yang diberikan kepada saya tentunya saya harus menjalankan amanah ini dengan baik, tentunya ini tidak bisa saya lakukan kalau tidak dibantu dengan teman-teman sekalian," tutup Amat, sapaan akrabnya.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan sekaligus konferensi tertinggi internal kelembagaan menjelang pergantian pengurus baru yang dimana Musyawarah besar Bontonompo Cycling Community sendiri berjalan sesuai apa yang di harapkan. (Ril/Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya