Sabtu, 26 September 2020

Sasar Komunitas Sepeda Lipat, Sat Lantas Polres Gowa Edukasi 4M Tangkal Covid-19




GOWA, KNEWS - Selain memberi edukasi Protokol Kesehatan Anjuran Pemerintah pada masa adaptasi kebiasaan baru yang selama ini hanya berfokus pada komunitas Biker, kali ini Sat Lantas Polres Gowa juga menyasar komunitas Gowes sepeda lipat atau biasa di sebut komunitas  sepeda seli di Warkop Coffe 36, Jl. Mesjid Raya Kel.Sungguminasa, Kec.Sombaopu, Kab.Gowa. Sabtu (26/09/2020) pagi.

Kasat Lantas Polres Gowa  AKP Mustari, mengajak para komunitas penghasil keringat terbanyak ini untuk menjadi mitra Sat lantas Polres Gowa.

"Kami mengajak para Komunitas Menjadi pelopor perubahan mobilisasi transportasi sehat yang tetap mengedepankan protokol kesehatan anjuran pemerintah pusat dan daerah dalam rangka mencegah angka penularan COVID-19 di Kabupaten Gowa,"ujarnya

Lebih lanjut AKP Mustari SH menjelaskan manfaat dari bersepeda.

"Dengan bersepeda, tubuh akan lebih sehat, daya tahan tubuh semakin kuat, dan juga ramah lingkungan karena tidak mengakibatkan polusi udara, " tuturnya. 


Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola juga mengapresiasi langkah - langkah yang telah dilakukan oleh jajarannya dalam mencegah penularan COVID-19. 

Selain itu, AKBP Boy FS Samola juga berharap kepada masyarakat agar mengaplikasikan gerakan 4M

"Saya berharap agar masyarakat membiasakan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan (4M)," pungkas Kapolres Gowa.

(Ril/sabriani)

Sebelumnya
Selanjutnya