Sabtu, 05 September 2020

Sat Lantas Polres Gowa Gelar Pengaturan Arus Lalin Didepan Kantor KPU


GOWA, KNEWS - Memasuki tahap pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa periode 2021-2024, Personil Sat Lantas Polres Gowa melaksanakan penganturan arus Lalu Lintas (Lalin) didepan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa, Sabtu (05/09/2020).

Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Sat Lantas Iptu Ida Ayu Made didampingi Kanit Laka Ipda Ahmarullah Mengungkapkan kelancaran arus lalin didepan kantot KPU kami lakukan buka tutup jalan guna untuk pendaftaran berjalan dengan lancar.

"Demi kelancaran arus lalin di depan kantor KPU gowa kami dari Sat lantas polres gowa melakukan buka tutup jalan,pengalihan arus dan pengaturan arus lalin sehingga seluruh  rangkaian kegiatan pendaftaran petahana dapat berjalan dengan lancar," ucapnya.

Tampak dari pantauan awak media personil Sat Lantas Polres Gowa Sedang Melaksanakan pengaturan arus lalin pada  saat bakal calon dari petahana  Adnan Purictha Ichsan - Abdul Rauf Malagani (Adnan - Kio) bersama pendukung mendatangi kantor KPU untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta pada Pilkada Gowa tahun 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 09 Desember 2020.

Sementara itu ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari yang dikonformasi mengatakan hal tersebut merupakan sebagai langkah untuk mengurangi kemacetan para pendaftar calon bupati dan wakil bupati.

"Pelaksanaan tugas yang dilakukan personil sebagai langkah- langkah dalam mengurangi  kemacetan sehingga kegiatan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati  dapat berjalan dengan lancar," kuncinya.

(Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya