Selasa, 22 September 2020

Sore Hari, Ketua Prodi PAI IAIM Sinjai Berdiskusi Disekretariat HIMAPRODI


SINJAI, KNEWS - Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Muhamadiyah (IAIM) Sinjai, Jamaluddin, sambangi sekretariat HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai yang terletak di Jalan Jend Ahmad Yani Nomor 15, Biringere, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kandidat Doktor UIN Alauddin Makassar ini diterima oleh beberapa pengurus HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai. Selasa Sore, (22/09/2020).

Dalam kunjungannya Jamaluddin nampak berdiskusi secara santai dengan para pengurus yang hadir.

Ia pun berharap kedepannya, HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai yang memiliki hubungan jalur Koordinasi dengan Program Studi (Prodi) terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan baik.

Bahkan dirinya mengungkapkan akan menyempatkan diri dalam waktu dekat untuk rapat bersama dengan para pengurus.

Ditempat yang sama, Ketua Umum HIMAPRODI PAI IAM Sinjai, Chaerul Andi Sakri, mengungkapkan bahwa selama menjadi pengurus, birokrasi dalam hal ini Program Studi selalu mendukung kegiatan-kegiatan organisasi yang telah diprogramkan.

"Ditengah kesibukan beliau menyempatkan menyambangi kami, ini hal baik untuk Kedepannya. Terlebih kegiatan ditiap HIMAPRODI dioptimalkan selaras dengan visi misi PRODI, Fakultas, dan IAIM secara umum," jelas Chaerul.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya