Kamis, 24 September 2020

Wakil Ketua KNPI Sulsel Apresiasi Partai Politik di Sinjai yang Memberikan Amanah pada Kaum Muda

                       Malik Zain
SINJAI, KNEWS - Malik Zain selaku
Wakil Ketua KNPI Sulsel, yang juga 
Wakil bendahara MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai menanggapi di tunjuknya beberapa kalangan muda untuk memimpin partai politik di Kabupaten Sinjai. 

Dia berharap semoga kaum muda bisa memberikan aroma  Partai yang lebih bermanfaat di Sinjai.

"Semoga kaum Muda yang dipercaya Memimpin Partai Politik di Sinjai bisa membawa Partai lebih bermanfaat dan peran-peran Partai Politik semakin dirasakan oleh Masyarakat," ungkapnya Kepada Knews.co.id. Kamis, (24/09/2020). 

Lebih lanjut Malik Mengucapkan selamat mengembang amanah untuk Mizar Roem  dan Andi Olivia B Sugi, Semoga harapan dan atensi Masyarakat bisa diwujudkan.

"Jaga nama baik Anak Muda Sebagai Pembawa Arus perubahan, Salamaq. Mewakili kelompok Pemuda kami mengapresiasi atas penunjukan beberapa kaum Muda untuk Memimpin Partai Politik di Kabupaten Sinjai," ujar Wakil Ketua KNPI Sulsel tersebut.

Wakil Ketua KNPI Sulsel juga mengatakan ini menunjukkan Bahwa di Era Milineal Sekarang ini peran Anak Muda semakin diperhitungkan. 

"Dengan ditempatkannya kaum muda memimpin Partai Politik berarti mereka telah menunjukkan kapasitas dan kompetensinya untuk membawa organisasi yang dipimpinnya lebih ber energi kedepan,"tutupnya


Diketahui ada dua  Partai Politik di Sinjai yang mempercayakan kaum muda untuk memimpin Partainya yaitu DPD Partai Nasdem Sinjai Menunjuk Mizar Roem Sebagai Ketua Dan Partai Kebangkitan Bangsa Mengamanahkan Andi Olivia B Sugi.

(Renaldi).

Sebelumnya
Selanjutnya