Minggu, 11 Oktober 2020

Dandi Nahkoda Karang Taruna Abdi Sapanang : Siap Jadi Pelayan Atas Dasar Cinta


BULUKUMBA, KNEWS - Karang Taruna Abdi Sapanang menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-II  di Aula Kantor Desa Sapanang, Kecamatan Kajang, Sabtu, (10/10/20).

Dalam Mubes yang dihadiri pengurus Karang Taruna  Abdi Sapanang dan pemuda Desa Sapanang membahas point-point penting dalam internal lembaga termasuk mengesahkan Dandi sebagai formatur Ketua umum sebagai calon tunggal.

Pengurus Karang taruna Abdi Sapanang periode 2017-2020, Herman mengatakan dalam pemilihan ketua semua berproses dan setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya.

“Saya berharap kepada yang terpilih  bisa jadi pemimpin yang bijak dan mampu membawa aspirasi pemuda dan kesejahteraan masyarakat serta pemuda harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan desa”.

Dandi sebagai Ketua Karang Taruna Abdi Sapanang periode 2020 - 2025 mengatakan dirinya  siap menjadi pelayan atas dasar cinta kasih untuk kemajuan Desa Bonibais bersama wadah organisasi Karang Taruna Bonibais ini. 

"Tugas dan tanggung jawab selaku ketua akan saya laksanakan dan tentu hal itu butuh kerja sama dari semua pengurus beserta anggota. Mari kita bangun dan kawal untuk kemajuan desa kita," tutur Dandi 

Lebih lanjut dia mengatakan "Kemudian, Saya merasa bangga dengan pemuda desa Sapanang bisa menjalankan proses pemilihan ketua pemuda karang taruna dengan baik dan selalu bergandengan tangan untuk kemajuan desa tercinta Sapanang," tutupnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya