Minggu, 11 Oktober 2020

Seorang PNS di Soppeng Tewas Gantung Diri


SOPPENG, KNEWS -  Lenni Suryana 28 tahun nekad gantung diri dengan seutas kain sarung. Akibatnya Lenni Suryana harus meregang nyawanya di teras belakang kediamannya di Caccaleppeng Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Sabtu (10/10/2020)

Lenni Suryana, pertama kali ditemukan oleh suaminya, Arfandi (31) sekitar pukul 22.30.Wita di teras belakang rumahnya.

Kasat reskrim Polres Soppeng, AKP Amri, saat dimintai keterangan di TKP mengatakan, korban yang merupakan ibu dari dua orang anak tersebut diduga meninggal karena gantung diri. 

"Jadi yang pertama menemukan Pak Arfandi, itu suaminya. Saat ditemukan korban tergantung dengan sebuah kain di teras belakang rumahnya, terus suami korban berteriak memanggil tetangga," ujar Amri.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Lenni Suryana diketahui seorang  Pegawai Puskesmas Pacongkang Kecamatan Liliriaja, yang baru sekitar 2 tahun terangkat jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Saya berempat tingal dirumah bersama dengan 2 orang anak, tapi saya pulang balik Makassar - Soppeng," ucap Arfandi suami korban..                      Lenni Suryana
Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui hasil identifikasi dari Indonesia Automatis Fingerprint Identification System (INAFIS)  Polres Soppeng.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya